Sabtu, 31 Maret 2012

Pramuka Saka Bhakti Husada Tingkat SLTP Dikukuhkan

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Agam Dr. Indra, mengukuhkan Pramuka Saka Bhakti Husada tingkat SLTP bertempat di aula MTSN Batu Kambing.
Indra mengatakan, pramuka agar mampu menjadi pelopor menerapkan Prilaku Budaya Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS) serta Kegiatan kepramukaan dapat mengarahkan para pelajar pada kegiatan yang positif dan produktif, yaitu generasi muda yang sehat, cerdas, berbudaya serta memiliki jiwa kepemimpinan atau leadership.
Untuk itu, Pramuka Saka Bhakti Husada agar dapat berperan dan menjadi contoh tauladan dalam masyarakat tentang prilaku budaya hidup bersih dan sehat serta tidak melakukan perbuatan yang mestinya belum dilakukan dapat menghindari narkoba, sek bebas sehingga tidak menderita penyakit HIV.
Sehingga, diharapkan kepada para anggota pramuka dapat menjadi pelopor kesehatan, selain itu, sukseskan program cerdas Bupati Agam Thaharah Mesjid, Agam Menyemai. tuturnya.
Pada kesempatan itu, Camat menyerahkan bendera kepada Kepala MTSN Batu Kambing dan SMP Negeri I sebagai tanda pengukuhan pramuka, dan menyampaikan, melalui pramuka ditanamkan nilai kejujuran, kemandirian, hormati orang tua, sholat dan berdoa. tutupnya mengakhiri.
Sumber : bagian humas Setda Agam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar