Jumat, 30 Maret 2012

Artikel-artikel Kepramukaan Satgas Pramuka Subulussalam PDF Print E-mail Written by Kwarda Aceh


 (PramukaAceh.org) 35 Anggota Satgas Pramuka Peduli Kwartir Cabang Kota Subulussaalam bersama Badan Penanggulangan Bencana Kota Subulussalam dan PMI tadi Siang membantu masyarakat yang menjadi Korban Angin Puting Beliung di Subulussalam.
Angin Puting Beliung yang menerbangkan Atap 20 Rumah masyarakat tidak menyurutkan anggota Satgas Pramuka Peduli untuk membantu masyarakat.Anggota Satgas yang dipimpin oleh Cutbang Aswin yang juga Ketua Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Subulussalam juga bersama Cutbang Nasir yang juga sebagai Sekretaris Kwarcab Kota Subulussalam.
Berdasarkan laporan dari Ketua Satgas yang memberikan Informasi Langsung kepada waka Kwarda Aceh ir H Djufri Efendi,Ketua Kwartir Daerah cut bang Muhammad Nazar yang berada di Bakongan Aceh Selatan langsung memberikan Arahan agar Pramuka Peduli langsung membantu para masyarakat yang menjadi  korban di Lokasi Kejadian.
Keberadaan Pramuka di tengah-tengah masyarakat menjadi bahwa Setiap Anggota harus saling tolong menolong sesuai dengan Dasa Dharma Pramuka,Menolong Sesama Hidup juga bagian dari Gerakan Pramuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar